Minggu, 23 Oktober 2011

GEJ - Mudah Kuasai Bahasa Jepang

  Setelah GE mempertimbangkan metode belajar bahasa jepang,GE pun kembali membuat suatu metode belajar bahasa jepang yang di namakan GEJ.GEJ ini sangat Efektif untuk pemula yang baru belajar bahasa jepang.Lalu,bagaimna cara GEJ mengajar?


  • Dengan metode unik yang lebih condong ke permainan dan latihan
  • Materi unik,mudah di fahami dan dengan bahasa yang mudah di mengerti
  • Tanpa Download atau Instal Software,langsung secara online
  • Dengan Misi agar Murid dapat menguasai bahasa jepang cepat atau lambat
  Dan ada satu hal yang sangat mengejutkan bagi pecinta jepang,apa itu?
GEJ di selenggarakan dengan GRATIS di Situs Sosial terpopuler Facebook.Bagaimana GEJ mengajar di Facebook?
GEJ juga bekerja sama dengan seorang pemilik akun Facebook,dan GEJ akan menulis sebuah catatan yang akan di Tags pada teman dari pemilik akun.Dan jika anda ingin mengikuti program GEJ,anda harus add ID "Wans Before".Dengan ini,anda secara otomatis sudah terdaftar untuk mengikuti program GEJ.
  Untuk saat ini,mengikuti program GEJ memang gratis.GEJ memberikan 5 catatan untuk di TAGS.Tapi,jika anda belum puas dengan 5 catatan,dan ingin memperdalam penguasaan bahasa jepang anda,anda bisa Request catatan dengan Berbayar,baik di komentar Blog ini atau pun di Private chat di Facebook.Adapun ke tentuan catatan berbayar,

  • Hanya anda yang bisa melihat dan membaca catatan tersebut
  • Satu buah catatan di perpanjang isi nya
  • Tutorial khusus cara mudah belajar di setiap akhir catatan
  • Dan yang pasti Fitur catatan berbayar lebih baik dari Catatan Gratis
Adapun harga yang di tentukan sangat murah,Anda bisa secara manual mengirimkan Uang ke Rekening GEJ sebesar 5000/3 Catatan dan plus pengajaran di Private Chat.Atau anda ingin belajar Via SMS?,anda bisa Request terlebih dahulu.Dan dengan harga yang murah pula,anda bisa mengirim ke Rek GEJ dengan harga 2000/2 SMS.Dan anda bisa cantumkan Nomor Handphone anda di komentar Postingan ini,atau di Private Chat Facebook.

Warning!

  • Mungkin anda bisa lebih sabar,kerana Rek GEJ belum di buat.Harap menunggu dengan waktu yang belum pasti.Terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Tanyakan apa pun yang ingin anda tanyakan!.Untuk mengirim saran,kritik,kompalin atau pujian bisa dikirim via email di halaman kontak.