Minggu, 23 Oktober 2011

GE Method - Pelatihan untuk olimpiade

Mungkin anda tidak yakin dengan Olimpiade.Anda takut tidak meraih juara,takut dipermalukan dan lain sebagainya.Kini Genius Emergency memiliki tips untuk menangani pasien GE dengan kasus serupa.Seperti apa?
1.Dengan sering mengerjakan soal
Untuk pelatihan cobalah mengerjakan soal yang diperkirakan akan muncul di olimpiade.Kerjakan minimal 5 soal perhari.

2.Memahami Materi
Ketika belajar,anda juga harus memahami materi yang dipelajari.Kenapa?,hal ini bertujuan untuk menguatkan ingatan.

3.Main Game edukasi
Banyak sekali game edukasi tentang materi-materi peajaran.Ada menghitung derajat,game berupa soal,tebakan,dan lain-lain.Hal ini juga bisa membantu daya ingat dan pemahaman.

4.Belajar untuk PeDe
Kenapa hal ini diperlukan?,hal ini diperlukan untuk melatih keberania.Sehingga ketika mengerjakan soal olimpiade,anda tak akan minder dan takut.Banyak sekali sarana untuk belajar PeDe.Bisa mungkin dengan anda menyanyi ria di tempat umum,atau show kecil-kecilan dan lain sebagainya.

5.Persiapkan
Sebelum anda memulai,persiapkan terlebih dahulu peralatan untuk olimpiade.Agar saat hari H,tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.Termasuk persiapkan Mental.

6.Sempatkan
Jika ada waktu luang,sempatkan untuk mengulang materi dan mengerjakan sedikitnya 5 soal sebelum memulai.Ini juga untuk pelatihan anda.Agar anda semakin PeDe,tidak takut dan agar soal terasa mudah.
Setelah itu,siap-siap meraih prestasi.

Nah,anda bisa mengikuti pelatihanya di Sini.Kami Juga akan segera menyelenggarakan Program Pelatihan untuk Olimpiade di Blog ini atau pun di Facebook dan email.
Untuk Facebook silahkan add ID "Wans Before".Untuk Email,silahkan Request di Halaman Kontak atau Request di email umum arina_dh@yahoo.co.id
Ikuti,dan jadilah juaranya!

0 komentar:

Posting Komentar

Tanyakan apa pun yang ingin anda tanyakan!.Untuk mengirim saran,kritik,kompalin atau pujian bisa dikirim via email di halaman kontak.